Jumat, 28 Januari 2011

retina scan

Penyidikan retina/ retina scan
 perkembangan saat ini berkembang pesat, terutama dibidang identity individu, ya… atau yang sering disebut dengan ID, seperti sidik jari, geometri tangan, retina scan, suara, konstruksi gigi, tanda tangan dan sederet individual biometric lainnya.
untuk meladeni tindakan-tindakan yang membobol keamanan yang semakin canggih maka eksperimen-eksperimen untuk meningkatkan tinggkat keamanan suatu tempat dan data-data penting dari orang-orang yang tidak memikirkan akibat ulahnya itu.
Salah satu hasil eksperimen itu adalah lahirnya alat yang bernama penscan mata atau retina scan.alat ini digunakan untuk melihat dan menscan bentuk retina di dalam mata seseorang.alat ini biasa terpasang di depan-depan pintu dari suatu ruangan yang menimpan barang-barang yang berharga.
            Penggunaan retina scan ini berguna antara lain ntuk mengetahui biodata dari seseorang,sifat dari seseorang,kepribadian dari seseorang dan berbagai hal dari seseorang yang sulit bahkan tidak akan pernah di ungkapkan orang tersebut.
Untuk saat ini retina scan belum ada di Indonesia,namun sudah ada di Negara-negara maju seperti Negara America,jepang dan Negara-negara maju lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar